Wakil Rektor III Pimpin Rapat Perdana Tim Promosi dan Marketing Unsurya

Wakil Rektor III Pimpin Rapat Perdana Tim Promosi dan Marketing Unsurya

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya – 02/01/24). Wakil Rektor III Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya), Marsma TNI (Purn) Dr. Agus Purwo W., S.E., M.M., M.A., CIPA, memimpin rapat perdana tim promosi dan marketing Unsurya di ruang kerja Wakil Rektor III tanggal 2 Januari 2024. Wakil Rektor III memegang peran kunci dalam memberikan arahan kepada tim promosi dan marketing Unsurya yang hadir dalam rapat perdana tersebut.

Rapat perdana ini dilaksanakan guna membahas strategi promosi dan marketing yang akan diimplementasikan oleh Unsurya selanjutnya dalam menjaring mahasiswa baru. Diharapkan strategi yang dipilih dapat mengoptimalkan promosi dan marketing Unsurya sehingga diperoleh mahasiswa baru lebih banyak lagi. Selain itu, strategi yang ditentukan diharapkan mampu memberikan efektivitas dan efisiensi guna menggaet calon mahasiswa baru dan memperkuat citra serta reputasi Unsurya. Keberhasilan program promosi dan marketing akan berdampak positif terhadap perkembangan Unsurya dan kualitas pendidikan yang ditawarkan.

Wakil Rektor III menyampaikan bahwa ”konsistensi menjadi modal penting dalam promosi dan marketing karena akan menciptakan hubungan baik dengan calon mahasiswa baru atau mitra terkait.” Beliau juga menyampaikan, ”untuk memastikan tim ini kompak, maka perlu dilakukan rapat rutin, yaitu 2 (dua) minggu sekali untuk membahas progres kemajuan masing-masing bagian.” Pada rapat selanjutnya, masing-masing bagian diharuskan memaparkan strateginya agar target yang ditetapkan bisa terealisasi.

Rapat perdana ini dihadiri oleh seluruh anggota tim, yaitu Amat Chaeroni, S.T., M.T. (Ketua); Iswandir ZA, S.E., M.M. (Wakil Ketua); Dendra Bradikta, S.T., M.T. (Sekretaris I); Budi Aji Warsiyanto, S.T., M.T. (Sekretaris II); Rafika Arum Sari, S.T., M.T. (Riset dan Pengembangan); Ario Wendra, S.H., M.H. (Riset dan Pengembangan); Novita Damayanti, S. Ab., M.M. (Kampanye); M. Hadi Widanto, S.T., M.T. (Kampanye); Anugrah Septianto, S.Kom., M.M.S.I. (Media Sosial); Gerly Nasukha Pribadi, S.Kom. (Media Sosial); Prasna Wijaya, S.E., M.M. (Konten); Tia Kartika, S.T. (Konten); dan Riskha Agustianingsih, S.T., M.T. (Monev).

Baca Juga  Langkah Awal Menuju Inovasi Berkelanjutan Melalui Sosialisasi Pedoman Pengkajian oleh LPKIK Unsurya

Amat Chaeroni, S.T., M.T. selaku Ketua Tim Promosi dan Marketing menambahkan bahwa ”Kerjasama tim dalam mencapai target yang ditentukan harus diutamakan. Maksimalkan fasilitas yang tersedia sehingga tujuan dan target yang ingin dicapai dapat terealisasi secara efisien dan efektif.”  Selain tim ini, kolaborasi dari seluruh civitas academica juga sangat penting dalam mensukseskan program promosi dan marketing Unsurya. Diharapkan seluruh pihak di Unsurya dapat bekerjasama dalam menciptakan konten-konten menarik, baik dalam bentuk teks berita, teks visual, video TikTok, maupun format lainnya. Target dan tujuan yang telah ditetapkan tim ini akan terealisasi dengan komitmen dan kontribusi maksimal dari seluruh civitas academica Unsurya. (WR3-Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *